Puji
dan syukur penulis sampaikan kepada Allah SWT atas segala berkah, rahmat dan
karuniaNya serta salam untuk junjunan dan tokoh panutan kita Nabi besar
Muhammad SAW.
Penulis
mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Tetty Herawati S.P M.Si
selaku pembimbing utama dan Bapak Rivani S.IP M.M selaku pembimbing pendamping
yang tidak lelah memberikan segala bimbingan dan arahannya kepada penulis
sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini dengan judul ”ANALISIS IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
TOSERBA XYZ GARUT”
Menyadari
bahwa skripsi
ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran yang membangun
dari semua pihak selalu penulis harapkan sebagai bahan perbaikan demi
kesempurnaan skripsi ini.
Dan tentunya pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan rasa hormat serta
rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
1. Bapak
Prof.Dr. H. Sam’un Jaja Raharja M.Si selaku Ketua Jurusan Ilmu Administrasi
Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Padjadjaran
2. Bapak
Dr.Suryanto SE,.M.Si
selaku Sekretaris Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Padjadjaran
3. Ayah,
ibu, mas abi dan keluarga besar yang senantiasa memberikan dukungan baik
materil, moril, doa, kasih sayang dan semangat juga dengan sabar menuntun,
membimbing dan menyemangati penulis
4. Bapak
dan ibu dosen Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Padjadjaran atas
segala ilmu, kesabaran dan ketelatenan dalam mengajarkan dan memberikan
berbagai ilmu, semoga bermanfaat.
5. Bapak
Drs. Rusdin M.Si selaku penguji pada sidang sarjana.
6. Bapak
Rimba selaku Co Toserba Yogya cabang Garut
7. Pak
Heri dan Ibu Mimin yang selalu memberikan pelayanan terbaik di jurusan
8. Bapak-Ibu
SBA atas segala pelayanannya
9. Seluruh
narasumber atas waktunya
10. Mayang
Gumilang Sumpena dan Ajeng Nurulhuda Marhaeni sahabat penulis sepanjang masa
terima kasih untuk semua hal, what best friend are for J
11. Teman-teman
seperjuangan BISNIS 2008, Mahatrywan Fhony, Nova Hana, Nadia Sahiba, Sandra Aulia,
Dian Anggraini, Veni Dikta, Dessi Martini, Lisa Inayati, Daniel Arnes, Rias
Wulan Fitri, Ria Lisnawati, Rizka Rahma Dwi, Nadia Fatmawidya, Fitia Hayati,
Siti Maryam, Vinka Ayu, dan seluruh teman-teman BISNIS 2008, kepada yang telah
menyelesaikan fase ini selamat dan sukses bagi yang sedang berproses selamat
berjuang semua akan sampai pada saatnya, perjuangan tidak akan pernah berakhir,
selalu bangga menjadi bagian dari BISNIS 2008.
12. Pondok
Mawar 11 tercinta, Ida, Risa, Verna, Erika, Putri, Eva, Sekar, Uun, Fanny, Thella
terima kasih telah menjadi rumah kedua tempat mencurahkan segala keluh kesah
dan kebahagiaan dalam menaklukan Jatinangor.
13. Leuwigoong
squad kesayangan, Nadnud, Teh sista, Candra, Teh Eka, Abah Dzulfi, Andry,
Tenong, Om Iki, Teh Rina, Wanto, Agor, Om bewok, Ritzi, Timot, Ricka, Bimbim,
Raka, Fichas, Sam terima kasih untuk sebulan berkesan dan luar biasa.
14. Pamasagi
Unpad , Graynie, Hasan, Babuy, A Izki, A Izka, Teh Echi, Teh Diana, A Aji, A
Faruq, A Fidi, A Emi, dan semuanya terima kasih untuk tempat dihati kalian
semoga selalu menjadi keluarga yang solid.
15. Keluarga
besar Administrasi Bisnis Unpad dan FISIP Unpad yang telah berbagi ilmu, cerita,
waktu pengalaman dan segala hal yang berharga selama penulis menginjakan kaki
di dunia kampus.
Kepada seluruh pihak yang
tidak dapat penulis sebutkan satu persatu Akhir kata, penulis berharap semoga
skripsi ini dapat bermanfaat bagi penulis khususnya dan semoga dapat menjadi
sumbangan informasi dan pengetahuan bagi semua pihak dengan segala kelebihan
dan kekurangannya.
Jatinangor, Juli 2012
Penulis
Tidak ada komentar:
Posting Komentar