Selasa, 11 Desember 2012

Sendiri itu seperti dua sisi mata uang...

Sendiri? terdengar sangat membosankan memang tapi ya seperti mata uang yang punya dua sisi "SENDIRI" pun ada keuntungan dan kerugiannya, gak mesti membosankan dan gak selalu menyenangkan.
jika dihitung-hitung gw memang sudah lama "sendiri" terkadang amat sangat menikmati tapi kadang juga amat sangat merasa miris, tersadar kalo memang gw hanyalah makhluk sosial biasa yang butuh orang lain.
Beberapa hal yang membuat gw nyaman sendiri adalah ketika gw bebas menjadi Kanti Rahayu yang tidak perlu memikirkan ada pihak lain yang meng-interpensi apa yang menjadi keinginan gw, gw bebas sebebas mungkin menentukan kapan, kemana, jam berapa gw berangkat tanpa mengacaukan jadwal dan kepentingan orang lain, gw bebas menentukan jalan mana yang bakal gw pilih dan bagaimana menjangkaunya tanpa harus berbenturan dengan "visi dan misi" orang lain.
Tapi ada kalanya gw amat sangat membutuhkan orang lain disamping gw, untuk bertukar pikiran, untuk meredam keegoisan gw dan untuk memngingatkan gw kalo gw itu gak selalu bisa melakukan semuanya sendiri. Ada kalanya gw butuh berdialog dengan orang lain gak cuman mati kutu gara-gara semuanya bermonolog. Ada kalanya gw butuh pengalaman orang lain untuk jadi pembelajaran buat gw.Ada kalanya gw ingin didengarkan bukan hanya menjerit dalam hati.
Semoga dua sisi mata uang dari kesedirian ini masih manusiawi dan enjoy with single time...yeaayyy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar