Selasa, 11 Desember 2012

thanks to..

ini adalah bagian terpenting dari sebuah skripsi..


Puji dan syukur penulis sampaikan kepada Allah SWT atas segala berkah, rahmat dan karuniaNya serta salam untuk junjunan dan tokoh panutan kita Nabi besar Muhammad SAW.
Penulis mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Tetty Herawati S.P M.Si selaku pembimbing utama dan Bapak Rivani S.IP M.M selaku pembimbing pendamping yang tidak lelah memberikan segala bimbingan dan arahannya kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini dengan judul  ”ANALISIS IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT  TOSERBA XYZ GARUT”
Menyadari bahwa skripsi ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran yang membangun dari semua pihak selalu penulis harapkan sebagai bahan perbaikan demi kesempurnaan skripsi ini. Dan tentunya pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan rasa hormat serta rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
1.    Bapak Prof.Dr. H. Sam’un Jaja Raharja M.Si selaku Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Padjadjaran
2.    Bapak Dr.Suryanto SE,.M.Si selaku Sekretaris Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Padjadjaran
3.    Ayah, ibu, mas abi dan keluarga besar yang senantiasa memberikan dukungan baik materil, moril, doa, kasih sayang dan semangat juga dengan sabar menuntun, membimbing dan menyemangati penulis
4.    Bapak dan ibu dosen Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Padjadjaran atas segala ilmu, kesabaran dan ketelatenan dalam mengajarkan dan memberikan berbagai ilmu, semoga bermanfaat.
5.    Bapak Drs. Rusdin M.Si selaku penguji pada sidang sarjana.
6.    Bapak Rimba selaku Co Toserba Yogya cabang Garut
7.    Pak Heri dan Ibu Mimin yang selalu memberikan pelayanan terbaik di jurusan
8.    Bapak-Ibu SBA atas segala pelayanannya
9.    Seluruh narasumber atas waktunya
10.  Mayang Gumilang Sumpena dan Ajeng Nurulhuda Marhaeni sahabat penulis sepanjang masa terima kasih untuk semua hal, what best friend are for J
11.  Teman-teman seperjuangan BISNIS 2008, Mahatrywan Fhony, Nova Hana, Nadia Sahiba, Sandra Aulia, Dian Anggraini, Veni Dikta, Dessi Martini, Lisa Inayati, Daniel Arnes, Rias Wulan Fitri, Ria Lisnawati, Rizka Rahma Dwi, Nadia Fatmawidya, Fitia Hayati, Siti Maryam, Vinka Ayu, dan seluruh teman-teman BISNIS 2008, kepada yang telah menyelesaikan fase ini selamat dan sukses bagi yang sedang berproses selamat berjuang semua akan sampai pada saatnya, perjuangan tidak akan pernah berakhir, selalu bangga menjadi bagian dari BISNIS 2008.
12.  Pondok Mawar 11 tercinta, Ida, Risa, Verna, Erika, Putri, Eva, Sekar, Uun, Fanny, Thella terima kasih telah menjadi rumah kedua tempat mencurahkan segala keluh kesah dan kebahagiaan dalam menaklukan Jatinangor.
13.  Leuwigoong squad kesayangan, Nadnud, Teh sista, Candra, Teh Eka, Abah Dzulfi, Andry, Tenong, Om Iki, Teh Rina, Wanto, Agor, Om bewok, Ritzi, Timot, Ricka, Bimbim, Raka, Fichas, Sam terima kasih untuk sebulan berkesan dan luar biasa.
14.  Pamasagi Unpad , Graynie, Hasan, Babuy, A Izki, A Izka, Teh Echi, Teh Diana, A Aji, A Faruq, A Fidi, A Emi, dan semuanya terima kasih untuk tempat dihati kalian semoga selalu menjadi keluarga yang solid.
15.  Keluarga besar Administrasi Bisnis Unpad dan FISIP Unpad yang telah berbagi ilmu, cerita, waktu pengalaman dan segala hal yang berharga selama penulis menginjakan kaki di dunia kampus.
Kepada seluruh pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu Akhir kata, penulis berharap semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi penulis khususnya dan semoga dapat menjadi sumbangan informasi dan pengetahuan bagi semua pihak dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

                                              Jatinangor, Juli 2012

                                                                   Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar