Selasa, 01 Januari 2013

HAPPY NEW YEAR

post pertama di taun 2013,,

HAPPY NEW YEAR...........

oh well tahun baru, semangat baru. Malem taun baru dihabiskan dengan keluarga dirumah sembari mengingat apa aja yang udah jadi nyata di 2012 dan siapa aja yang punya peran penting bikin cerita yang pastinya bikin tahun 2012 itu semarak dan meriah.
Super thanks buat semua yang udah bikin cerita dari 1 Januari 2012 sampe 31 Desember 2012, cerita seneng, cerita sedih, cerita kecewa, cerita bahagia, cerita sakit, dan cerita yang tentunnya bikin gw semakin kuat, semakin dewasa dan semoga semakin baik lagi.
Gak ada alasan buat gak bersyukur akan nikmat 2012 yang luar biasa, Tuhan masih memberikan gw keluarga yang utuh, masih diberi kesehatan lahir dan masih bisa ketawa-ketiwi bareng temen-temen.
Resolusi 2012 banyak yang udah goal tapi masih banyak juga yang jadi PR dan siap dikerjain di tahun 2013. Semoga resolusi itu gak cuman jadi catetan tapi jadi bener-bener kewujud dengan tekad dan semangat gw buat bahagia, bahagiain diri gw sendiri dan bahagiain keluarga, ayah ibu khususnya.
2013 ini gw gak pengen banyak rencana mesti ini itu, 2013 ini saatnya gw action buat berlari lebih kencang dan buat lebih giat lagi mewujudkan PR-PR yang belum sempet hadir di 2012.
Gw gak pernah tau besok gw akan menjadi apa, dengan siapa dan dalam keadaan bagaimana tapi gw punya rencana untuk besok melakukan apa, dengan siapa dan bagimana, biarlah tangan Tuhan yang menentukan seperti apa goal yang akan dicapai.
Semoga rencana yang udah gw bikin untuk setaun kedepan sesuai dengan kehendak Tuhan, kalaupun enggak semoga gw diberi kelebihan kekuatan dan keikhlasan untuk tetap berjalan bahkan berlari mewujudkan kehendak Tuhan karena gw amat sangat percaya dan yakin kalo kehendak Tuhan itu jauh lebih baik dari rencana gw.
be better kanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar